Kamis, 29 Desember 2016



Hallo... Selamat malam semua ? hari ini hari kamis, pukul 21.46 Wib. Setidaknya itulah yang tertulis di display Notebookku.

      Seperti yang kalian baca di judul tulisan ini. Hari ini, aku bertemu dengan seorang gadis yang berarti namun tak pernah aku miliki. Gadis yang manis,penuh dengan tawa dan tatapan penuh kehangatan yang selalu berhasil membuatku tersenyum dalam hati.

ya, hanya di dalam hati.

       Karna aku belum mampu untuk ikut tersenyum, apalagi tertawa bersamanya. fikiranku terlalu takut, jika keindahan di depan mataku ini, hanya bersifat fana.

       Memang semua yang ada di dunia, tidaklah akan kekal. paling tidak aku hanya ingin menikmati senyumnya dalam diam. tak bersuara, tak terabaikan olehnya. biarkan saja.

       Satu, hanya satu yang terfikirkan dibenakku, "pernahkah dia tau, ada seseorang yang selalu memperhatikannya dalam diam ?" kurasa terlalu naif bagiku untuk berharap dia tau sesuatu yang tak pernah di perlihatkan.

       tapi taukah kalian, aku bahagia dengan apa yang aku lakukan saat ini. apa aku orang yang pengecut ? atau aku terlalu takut ? mungkinkah aku terlalu larut dalam keanggunannya ? entahlah. kurasa tak perlu aku jelaskan, cukup kalian bayangkan apa yang ada di hatiku saat ini.

       tapi sahabat, terkadang aku merasa ada gejolak di dadaku yang seolah-olah mengatakan. "aku tak ingin selalu berada di ambang ketidak pasti ini, aku ingin dia sepenuhnya, aku ingin memilikinya". rasa itu terus tumbuh dan semakin membuat dadaku sesak. aku tak tau apa sebenarnya rasa itu. tapi jujur, itu terasa tak begitu nyaman.

       sebagian dari diriku ingin berontak, namun sebagian lagi masih terlalu nyaman dalam keadaan ini. kucoba alihkan rasa ini dengan berbagai cara. mulai dengan menghanyutkan fikiranku kedalam alunan musik ber ritme cepat, menghentak dan tak terduga. namun tak begitu berhasil. hanya beberapa saat, dan kembali lagi pada posisi awalku. aku berjalan keluar, menurutku itu tak begitu berhasil.

       lalu ? apa mauku yang sesungguhnya ? mungkin memang hanya kamu.

Sekian

Maaf banget buat kalian  jika ada kata-kata yang salah dari artikel ini. See u Again ya....
Terima kasih
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar