Selasa, 16 Desember 2014


        Keesamus, begitulah dara cantik asal thailan yang memiliki suara merdu dan lembut serta paras yang imut ini di panggil. selain memiliki suara yang merdu dan paras yang cantik, kepiawaiannya dalam memainkan gitarpun juga ikut menambah keindahan lagu-lagu yang dilantunkannya.

        Selain itu dara cantik ini juga suka sekali mencover lagu-lagu dari penyanyi indonesia dan hasilnya pun bisa di bilang sangat indah sekali. saya ingat saat pertama kali saya melihat keesamus, yaitu saat ia membawakan lagu cinta sempurna yang di populerkan oleh cassandra.

        Keesamus membawakan lagu tersebut dengan sangat merdu di tambah petikan gitar accoustic yang di mainkannya dengan lembut, membuat kita terhanyut dan jujur itu membuat saya terpana melihatnya. Sampai saat ini, gadis kelahiran Yala, Thailan pada tanggal 10 agustus 1989 dan berdarah thailan-indonesia ini telah menggunggah banyak sekali clip yang dapat kita lihat di chanel youtube nya yaitu :  http://www.youtube.com/user/keesamus

        Yala (Bahasa Thailand ยะลา) adalah provinsi (changwat) Thailand yang terletak di bagian paling selatan negara tersebut. Wilayah-wilayah yang berdekatan (dari barat laut searah jarum jam) adalah Songkhla, Pattani dan Narathiwat. Yala berbatasan dengan Malaysia di bagian selatan. Masyarakat Melayu setempat memanggil wilayah mereka, Jolor.

        Mungkin itu salah satu alasan mengapa Keesamus suka membawakan lagu Indo Pop karena wilayah tinggalnya berdekatan atau berbatasan dengan malaysia.Yang mana musik Indo Pop itu sangat populer di kawasan melayu (Indonesia,Malaysia,Singapura,Brunei,dan Thailand bagian selatan)

        Oiya, ternyata keesamus itu seorang perawat loh, dan tau gak sih kalau keesamus pernah mengalami kecelakaan sepeda motor. Dan mungkin itulah alasannya mengapa di salah satu clipnya, keesamus memakai perban di bawah mataya.

Salah satu info lagi mengenai keesamus adalah ternyata dia pernah di tawarkan oleh pihak managemen ST12 untuk datang ke indonesia dan berduet dengan ST12. namun sayang, keesamus lebih memilih untuk jadi perawat daripada menjadi penyanyi.

Cukup sekian dulu ya gan, semoga terhibur dengan postingan saya kali ini.

Untuk keesamus, I really like songs that you bring.

Terus berkarya Keesamus.
Ganbatte. . .

Kata Admin :
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar