Rabu, 28 Desember 2016



Hay... apa kabar ?

Semoga kalian semua yang lagi baca artikel ini selalu diberi kesehatan baik jasmani maupun rohani sekaligus hati yang selalu terisi oleh sesuatu yang berarti.

ceileeehh.... tapi ini serius, emang harus sesuatu yang berarti loh.

Kalian pernah gak sih, punya sesuatu yang berarti banget buat kalian. tapi sesuatu yang berarti itu bukan punya kalian, kalian ngerti gak maksudnya ? oke, aku jelasin.

Jadi gini, contohnya aku aja ni ya.

Jadi ceritanya aku punya seseorang yang bisa di bilang, aku suka sama dia dan otomatis aku berusaha dong buat deketin. dan proses itu udah aku lakuin dengan se S.T.A.N.D.A.R mungkin menurut aku.

kenapa gt ? karna aku orangnya gak jago-jago banget kalau soal urusan yang kaya ginian.

Nahhh, makin kesini dan makin kesini nih ya, keadaannya itu makin gak asik, ehh.. asik sih sebenernya. tapi ribet aja menurut aku.

kenapa ribet ?, karna apapun yang lagi aku kerjain, rasanya tu gak ada yang tuntas. serasa selalu ada aja yang kurang. dan setelah aku amati nih ya. ternyata ketika aku lagi ngelakuin apa aja, aku selalu teringat sama seseorang yang aku suka itu.

Kenapa enggak di ungkapin aja bro ?, yahhh... nice quetion sekaligus pertanyaan yang ngeselin menurur aku. emang menurut lo ngungkapin sesuatu itu segampang air yang nangkring di daun kelor apa ? ehh.. maksud aku, segampang membalikkan telapak tangan, Sorry.

Nih, ngomongin daun kelor ya. emang cinta itu kalau belom pasti, rasanya kita tu jadi setitik air, yang ada di atas daun kelor. sedikit aja terkena tiupan angin nih ya. itu air bakalan menemui ajalnya, terjatuh, terserap dan tertelan oleh tanah. paling enggak itu ketakutan yang aku rasain saat ini.

Bahkan ni ya, sekarang kan aku lagi ada di semester 7 nih. dan itu saatnya elo harus bener-bener fokus buat ngerjain tugas kerja praktek lo. dan apesnya, aku jatuh cinta yang bener-bener terjatuh itu di semester 7. ini ada sedikit saran dari aku buat kalian semua yang lagi kuliah. "Jatuh cintalah kalian wahai mahasiswa ketika kalian masih di semester kencur, dan jangan pernah kalian terjebak oleh pesona adik letingan kalian ketika kalian ada di semester tua"

karna apa ? karna itu jelas banget mempengaruhi konsentrasi kalian. coba kalian bayangin ketika kalian buka laptop, terus kalian buka folder tugas kuliah kalian dan tiba-tiba terbersit di fikiran kalian nama sesosok orang yang kalian suka. dan seketika itu juga perhatian kalian bakal teralihkan dari awalnya mau ngerjain tugas kuliah, sekarang malah berpindah ke hasrat tak tertahankan untuk menghubungi si do'i.

it's Oke lah... Kalian boleh hubungin do'i kalian sekarang... cepetan... aku tungguin...

gimana ?

udah ?

ada balesan dari si Do'i ?

kenapa aku nanya kaya gt ? karna ketika kalian hubungin orang yang kalian suka itu, dan ternyata si Do'i lama banget ngerespon BBM, WhatsApp atau Line kalian. di situlah kalian akan ngerasa hampa. dan semangat serta niat kalian akan di uji banget di sana.

bagi yang gak kuat, pasti bakal langsung ngedown dan buka blog lalu ngetik keluh kesahnya, cerita ngalor ngidul gak jelas kaya aku sekarang. iya, artikel ini aku tulis gara-gara aku lagi ngalamin sesuatu yg aku ceritain di atas tadi. dengan harapan, ketika aku numpahin apa yang jadi keluh kesah aku di artikel ini. aku bisa sedikit mengurangi rasa terjatuh aku dan aku bisa bangkit lagi dan lanjutin buat ngerjain tugas kerja praktek aku yang sempat tertunda.

mungkin itu dulu yang bisa aku ceritain ke kalian. kalian boleh komen tapi plis jangan jualan. karna visitor blog aku ini jujur belom begitu banyak. dan kebetulan juga aku butuh masukan dari kalian. siapa tau bisa buat aku bangkit lagi.

dan satu lagi, kalau ada kata-kata aku yang salah, aku minta maaf. kalau isi artikelnya gak penting. emang ini gak penting, karna aku cuma nulis kegelisahan aku aja. dan jelas ini gak penting. jadi maaf banget kalau ada yang ngerasa gak nyaman sama artikel ini. dan yang terakhir...
aku ucapin Terima Kasih banget buat kalian semua. :) *keepStrong*
0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar